Saturday, 21 December 2013

Penjelasan Tentang Jasa Adsense

Saat ini banyak sekali bermunculan orang-orang yang menawarkan jasa pembuatan akun Google Adsense. Anda sendiri bisa mencarinya di google.com dengan cara mengetikan "Jasa Adsense", dan akan muncul ratusan situs yang menawarkan jasa Adsense. Hal ini terjadi setelah adanya peraturan baru dalam pembuatan akun Adsense yang mana menjadi lebih sulit dan banyak persyaratannya agar bisa diterima, hanya website/blog yang bagus dan berkualitas saja yang mau diterima oleh Google.

Seiring dengan perkembangan, Google memang sering merubah-rubah peraturannya secara berkala dan sering membuat bingung para Webmaster/Blogger pemula.

Sejak aturan mendaftar Google Adsense menjadi lebih sulit, banyak sekali orang-orang (para pemula) yang mencari jasa pembuatan akun Goolge Adsense di internet dan di forum-forum. Bahkan saking banyaknya permintaan jasa Adsense, forum Ads-Id.com melarang thread mengenai jasa pembuatan akun Adsense.

Di Internet banyak sekali yang menawarkan jasa Adsense dengan harga jasa yang bervariasi. Harga yang mereka tawarkan cukup terjangkau namun ada juga yang menawarkan dengan harga mahal. ada yang harga jasanya Rp 100.000 dan ada juga yang menawarkan dengan harga hingga  Rp 1000.000 per akun.

Catatan: Perlu anda ketahui, membeli akun Google Adsense dari orang lain itu tidak aman, karena melanggar peraturan Google Adsense, dan efek nya nanti akun Adsense anda bisa terkena banned/disabled/blokir, dan data-data anda bisa di blacklist oleh sistem Google, sehingga tidak bisa menggunakan akun adsense lagi. Jadi saran saya jika anda ingin memiliki akun Google Adsense buatlah sendiri tanpa menggunakan jasa orang lain. Karena membuat akun Adsense itu tidak boleh asal-asalan, harus diisi dengan data-data yang benar karena kedepannya akun adsense akan di verifikasi oleh Google melalui pengiriman surat berisi PIN Adsense ke alamat rumah anda yang tertera dalam akun adsense.


Saya sendiri dulu sempat mengalami kesulitan saat mau mendaftar Adsense secara mandiri, entah kenapa saya berkali-kali ditolak dengan email penolakan yang sama padahal saya sudah memperbaiki kekurangan blog saya. Mungkin karena ketidak tahuan saya saat itu akibat kurangnya pengetahuan tentang Google Adsense.

Karena saya gagal terus mendaftar Adsense, akhirnya saya pun mencoba panduan / tutorial Google Adsense yang ada dalam E-book Adsense Mentalis. Setelah saya praktekan secara bertahap, akhirnya setelah beberapa lama blog saya akhirnya diterima juga oleh Google.

Sebetulnya, hal yang paling sulit bukanlah mendaftar Google Adsense, menurut saya yang paling sulit adalah membuat blog yang baik sehingga diterima oleh Google, karena jika blog kita sudah memenuhi kriteria google maka diterima Adsense itu cukup mudah.

Saat ini saya sendiri telah mendapatkan sekitar $900/bulan atau sekitar Rp. 9 Juta-an setiap bulannya, semua itu saya peroleh hanya dari beberapa blog yang saya kelola setiap hari.



Penghasilan Adsense Ku

Catatan: Perlu anda ketahui, saya mendapatkan penghasilan tersebut tidak dengan mudah, melainkan dengan penuh kesabaran dan kerja keras dalam membuat konten artikel yang bermanfaat untuk blog-blog saya.

Selain langkah-langkah cara daftar Adsense, dalam ebook Adsense Mentalis tersebut juga dijelaskan tips-tips untuk membuat blog, membuat konten blog, pemilihan topik, keyword research, tips ukuran iklan, penempatan iklan adsense, tips mendapatkan trafik pengunjung, dll..

Jika anda ingin belajar Google Adsense dan Blog tidak ada salahnya untuk mencoba membeli ebook Adsense tersebut, karena harganya cukup murah dan bisa untung berkali-kali lipat jika anda rajin nge-blog. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang ebook Adsense tersebut kunjungi saja websitenya di www.adsmentalis.com

Good luck!

1 comment: